Minggu, 11 September 2011

Jayapura – Pemerintah Deiyai, melalui bagian Sosial, kepada mahasiswa berjanji, Asrama Mahasiswa Deiyai di Kota study Jayapura, akan mulai bangun pada bulan Januari 2011 mendatang.
Sekretaris II Forum Komunikasi Mahasiswa Deiyai di Jayapura, Yeskiel Kotouki, yang juga mahasiswa yang pernah bertemu dengan pihak Pemda Deiyai, kepada wartawan media ini, menjelaskan, sesuai dengan pembicaraan bahwa pemerintah akan sediahkan Asrama Mahasiswa Deiyai di Jayapura pada tahun 2012 mendatang, bukan dalam tahun ini.  
“Saya sudah ketemu dengan beberapa pejabat Deiyai, Bupati, Sekda, Kabag Sosial dan sesuai dengan hasil pembicaraan dengan beberapa pejabat di Deiyai, penyediaan Asrama Mahasiswa Tahun 2012 mendatang. Karena mengingat keterbatasan anggaran di Pemda. “ katanya.
Mengingat bahasa pemerintah Deiyai tersebut, maka dia berharap, para mahasiswa di kota study Jayapura, tetap bersabar karena tahun 2012 para mahasiswa di Jayapura, akan dapat nikmati Asrama Mahasiswa.
“ Pemda suruh buat proposal dan sekarang kami sedang buat proposal, untuk serahkan  ke Pemda untuk dibahas di dalam sidang anggaran, untuk di anggarkan dana penyediaan  gedung Asrama mahasiswa Deiyai di Jayapura. Sehingga dengan melalui permohonan, pada bulan depan akan bawah proposal ke Deiyai untuk serahkan ke Pemda,’’ Katanya.
Dia menambahkan, soal Asrama dan bantuan biaya study ini, hingga kini para mahasiswa masih merindukan  hingga kini, sehingga, melalui kepengurusan wadah Mahasiswa ini, akan upayakan  para mahasiswa Deiyai di kota study Jayapura dapat dinikmati gedung Asrama mahasiswa.
“informasi penyediaan gedung asrama mahasiswa ini, hasil pembicaraan dengan pejabat jadi kita tunggu realisasi saja kapan di bangun Asrama tersebut ini,’’ ungkapnya. ****


Laporan : hendrik bobii

0 comments:

AD BANNER

BTemplates.com

Kategori

AD BANNER

Aku Papua

Aku Papua

Izaak S Kijne

Izaak S Kijne

Firman Tuhan


"Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohoni, kamu mengucap syurkur kepada Allah di dalam hatimu"



" KOLOSE 3:16"


Post Top Ad

Your Ad Spot

Sponsor

test
Responsive Ads Here

Pengikut

Popular Posts