Kamis, 06 Oktober 2011


 
 
Tahapan verifikasi administrasi dan rekomendasi dukungan dari Partai Politik bagi pasangan bakal calon kandidat, sedang dilakukan KPU Kabupaten Deiyai. Sesuai jadual, Kamis (6/10) hari ini, hasil verifikasinya akan diumumkan.

Anggota KPU Kabupaten Deiyai, Melianus Doo, S.Sos mengatakan, pihaknya masih melakukan penelitian terhadap seluruh berkas dari para calon kandidat yang diusung parpol. “Ya, termasuk rekomendasi parpol juga kita verifikasi,” ujarnya kepada tabloidjubi.com, Rabu (5/10) siang.

Ditegaskan, proses yang sedang berjalan sudah sesuai aturan perundang-undangan. Untuk itu, semua pihak diharap tetap tenang sambil menunggu informasi dari pihak KPU. “Ada aturannya, jadi masyarakat dan semua pihak harap tenang mengikuti tahapan Pemilukada ini,” tutur Melianus.

Menurut Ketua Pokja Pemilukada KPU Kabupaten Deiyai, John Mote, S.Sos, beberapa tahapan sudah dilaksanakan dan saat ini masih memverifikasi administrasi dan rekomendasi dari parpol pendukung. “Untuk verifikasinya sedang kita lakukan dan hari ini (6/10) selesai bisa selesai sesuai jadwal yang ada,” katanya.

Rekomendasi parpol pendukung yang masih bermasalah, tegas dia, akan dikembalikan kepada setiap pengurus parpol untuk diselesaikan. “Kita akan kembalikan ke parpol, tetapi nanti ada batas waktunya untuk segera selesaikan persoalan dukungan ganda itu.” (Jubi/Mkus)


0 comments:

AD BANNER

BTemplates.com

Kategori

AD BANNER

Aku Papua

Aku Papua

Izaak S Kijne

Izaak S Kijne

Firman Tuhan


"Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohoni, kamu mengucap syurkur kepada Allah di dalam hatimu"



" KOLOSE 3:16"


Post Top Ad

Your Ad Spot

Sponsor

test
Responsive Ads Here

Pengikut

Popular Posts