Kamis, 01 September 2011

 
“LONTE”
Ada satu cewe JAWA, Dia baru datang di Papua dan tinggal di kompleks yang banyak mace-mace Papua karna dia cantik, dong bilang (LONTE) dia tratau lonte itu apa...??? jadi dia tanya sama ibu lurah, tapi ibu lurah malu karena, cewe itu orang baru, jadi ibu luruh jawab “LONTE” itu artinya (CANTIK). Trus ada acara rapat ibu-ibu. ibu luruh menyuruh cewe itu untuk memperkenalkan diri, jadi dia maju dan bilang trimakasih untuk ibu2 semua yang lonte-lonte, terutama untuk ibu lurah yang bilang saya “LONTE”. Tapi sebenarnya ibu lurah yang paling lonte dari ibu2 yang ada di dalam runagan ini....!!
Jeeee3x
==================================================================
“Jalan Menuju Surga”
Ada Pak Pendeta satu ni, mo kirim surat tapi...!! tdk tahu jalan menuju Kantor Pos. Gini pak pendeta tanya sama Anak2 yang sedang main.
Pak Pendeta: Anak tahu Jlan menuju ke kantor Pos kha......???
Anak: Ija Pak, Nanti bapa lewat Kiri, Lalu lurus kemudian dari perempatan bapa belok kanan..
Pak Pendeta : Makasih Anak.
dan sesudah Pak Pendeta mengirim surat.
Pak Pendeta Memanggil anak itu dan sampaikan bahwa: Nanti sore jam 15.00 Bapa akan pimpin ibadah tentang Jalan Menuju Surga jadi anak datang ya...???
Jawab Anak: Aeeeee mama,,, Jaln Menuju Kantor Pos aja tidak tahu, Apalagi Jalan Menuju Surga.......!!!!
Heeeeeeee3x....
==================================================================

“Makan Orang”
Pace Papua ni pertama kali ke jakarta, sesudah tiba di jakarta, dia mampir di warung kopi. Sambil Pace ngopy, Mas Jawa tanya Pace Papua.
Mas :Bung asal dari mana......??
Pace: Dari Papua.
Mas: Kata orang di Papua itu, orang suka Makan Orang..??
Pace : Tidak Mas,,,!! Di Papua itu orangx baik2 semua..
Mas Jawa tidak puas dengan jawabannya Pace Papua, mas tanya lagi sebanyak 3x. Pace Papua menjawab dengan jawaban yang sama pula. Mas jawa pun masih bertanya yang ke 4x lagi.
Dengan keadaan emosi Pace Papua banting gelas dan ngomong: iya betul, di Papua itu orang suka orang dan saya baru makan 4 orang, awas nanti saya makan Mas yang ke 5.
 Mas : No Coment....!!!
Joooo... Main Trussssss...
==================================================================

“My Tua”
Yulianus pulang les bahasa inggris, dia pu tete tanya yuli kalau mobil saya bahasa inggrisnya apa...?
Yuli: My Car. Tete: Rumah Saya...??? Yuli: My Home. Tete:  Buku Saya..??? Yuli : My Book. Tete : Kalo Pacar Saya.....?? Yuli pikir lama.. langsung de Jawab: Oh Kalau pacar saya tu dengan bahasa inggris: My Tua
Heeee....3x

0 comments:

AD BANNER

BTemplates.com

Kategori

AD BANNER

Aku Papua

Aku Papua

Izaak S Kijne

Izaak S Kijne

Firman Tuhan


"Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohoni, kamu mengucap syurkur kepada Allah di dalam hatimu"



" KOLOSE 3:16"


Post Top Ad

Your Ad Spot

Sponsor

test
Responsive Ads Here

Pengikut

Popular Posts