Rabu, 10 November 2021


Pada sunyi malam sosokmu terus membayangiku 

Kuterka gambar wajahmu yang terlintas dibenakku 

Kau, si pemilik senyum tipis dengan rona pipi merah berhasil memikatku 

Serta tatapan tajam yang membuat tenang hatiku


Kau si pemikat senyum Pesonamu telah memicu andrenalinku 

Untuk berani berucap bahwa : aku mengagumimu


Namun lidahku terasa kaku 

Perasaan takut selalu menghinggapiku 

Akankah kau mengacuhkanku? atau 

Kau mempunyai rasa yang sama denganku?


Entah kekagumanku ini pertanda cinta 

Sebab malam selalu menjelma bayangmu 

Mengetuk pintu syaraf sadarku 

Agar bernyali ungkapkan satu kata


Bahwa; Aku Mengagumimu Namum Aku membencimu.Gadis Baya Biru peranakan Tionghoa (Tibar).


0 comments:

AD BANNER

BTemplates.com

Kategori

AD BANNER

Aku Papua

Aku Papua

Izaak S Kijne

Izaak S Kijne

Firman Tuhan


"Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohoni, kamu mengucap syurkur kepada Allah di dalam hatimu"



" KOLOSE 3:16"


Post Top Ad

Your Ad Spot

Sponsor

test
Responsive Ads Here

Pengikut

Popular Posts