Senin, 27 Desember 2021

Pagi ini, sebuah pesan masuk di WhatsApp ponsel Android milikku pesan tanpa nama pengirim. Siapakah yang mengirim pesan itu? Dengan segera aku membuka Pesan WA misterius itu. Kemudian aku membacanya dengan perlahan.

Nabire, 27 Desember 2021

“Dear Jack Amoghy,

Salam Sejahtera. Hai, apa kabarmu Amo? Sudah lama sekali kita tidak bertemu. Kamu pasti bertanya-tanya siapa aku? Nanti juga kamu akan tahu siapa aku, Amo. Oh ya, happy birthday, Amo. Semoga kamu panjang umur, sehat selalu, dan dapat meraih cita dan cintamu. Jumat besok temui aku di taman kota dekat tugu roket. Ku tunggu kamu jam 10 malam. Semoga kamu datang ya. Dan kamu akan tahu siapa aku nanti. Okey, cukup sampai di sini pesanku. Sampai jumpa jumat besok.

Damai Natal Beserta Kita.

From

Your bestfriend”

FP👉🏿 "Tanpa tuntunan Tuhan, aku tak berdaya. Semua kenangan manis maupun pahit ditahun 2021 ini merupakan pengalaman yang berharga dalam hidupku untuk memperbaharuinya dan memulainya di Tahun yang Baru 2022. Teristimewa di hari ini adalah hari yang terindah dalam hidupku, karena Tuhan masih mengijinkan aku mengarungi bahtera kehidupan."

🙏🏿Terimakasih Tuhan Yesus Untuk Semuanya🙏🏿


0 comments:

AD BANNER

BTemplates.com

Kategori

AD BANNER

Aku Papua

Aku Papua

Izaak S Kijne

Izaak S Kijne

Firman Tuhan


"Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohoni, kamu mengucap syurkur kepada Allah di dalam hatimu"



" KOLOSE 3:16"


Post Top Ad

Your Ad Spot

Sponsor

test
Responsive Ads Here

Pengikut

Popular Posts