Selasa, 23 Juni 2020

Keunikan adalah milik anda sepenuhnya, pernahkah kita mempertimbangkan betapa spesialnya anda dan saya, tak seorang pun yang sama dengan yang lain bahkan tubuh jasmani kita.

Misalnya:
WARNA KULIT, TELINGA, RAMBUT, MATA, HIDUNG, TANGAN, KAKI, JANTUNG DLL.  Bahkan tiada ada seorang pun yang memiliki BAU BADAN sama seperti anda dan saya.

Namun sayangnya kami bangsa Papua sering diungkapkan kata Rasis yang di samakan dengan seekor binatang oleh saudara kami.

Anda, perlu ketahui bahwa bintang pun memiliki keunikan tersendiri contoh, seekor anjing dapat mengenali tuannya dari bau badannya. Sama halnya dengan Gorila, ia akan bangkit melawan  untuk melindungi spesiesnya dari serangan musuh, Ia tidak pernah kalah dari serang musuh.

"Anda dan Saya adalah Istimewa."
"Anda dan Saya sempurna di mata Tuhan."
Sekian..!!

🙏🏿❤️🙏🏿
#Salam❤️
(Terinspirasi dari bacaan Minggu ini,  Oleh: Pastor Amandus Rahadat, Pr)
#PastorParokiKatedralTimika
#Introspeksi_Diri

0 comments:

AD BANNER

BTemplates.com

Kategori

AD BANNER

Aku Papua

Aku Papua

Izaak S Kijne

Izaak S Kijne

Firman Tuhan


"Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohoni, kamu mengucap syurkur kepada Allah di dalam hatimu"



" KOLOSE 3:16"


Post Top Ad

Your Ad Spot

Sponsor

test
Responsive Ads Here

Pengikut

Popular Posts