Selamat Mengunjungi Di Situs Blog Amoghy News

Kamis, 25 Agustus 2011

Kisah Cinta Aku berawal di HANDPHONE


Berawal dari Handphone aku jatuh cinta sama seorang gadis, yang boleh dipanggil namanya (BUNGA), setiap saat aku menghubunginya dengan menggunakan pesan pendek (SMS) maupun Call. Pada saat aku menghubunginya tidak ada respon balik darinya.  Kadang aku putus asa dengan smsku, hari terus berganti rasa cintaku padanya semakin bertambah walapun tidak di beri respon aku tetap meluangkan waktu untuknya. Akhir maret 2010 Si bunga memberi respon padaku namun hanya dalam sekedar waktu HP dimatikan, akupun ingin meluangkan segalanya yang ada padaku untuknya.

Namun semuanya tidak berarti bagiku. cinta hanyalah sementara karena cinta dapat membuat kita sedih dan membuat kita susah. Dan bagiku cinta hanyalah alasan belakang!. “Karena cinta itu dapat membuat kita seperti orang yang gila dan membuat kita seperti orang yang sudah terjerumus oleh NARKOBA”. Tetapi di lain halnya cinta dapat membuat kita senang, tetapi kesenangan itu hanyalah bersifat sementara.
Karena itu cinta dapat di simpulkan seperti; “HABIS GELAB TERBITLAH TERANG”, Artinya; cinta bila dilihat dengan mata kita sepertI sebuah ruangan yang indah tetapi tak ada cahaya yang dapat meneranginya. Dan ia akan terang sehabis lampu yang di dalam ruangan tersebut dinyalakan. Yaitu; cinta itu pertamanya indah, tetapi bila dirasakan pahit… pahit… sekali dan bila dilihat seperti ruangan yang gelab…gelab sekali dan sehabis cinta itu pergi semuanya itu akan indah seperti cahaya yang menerangi hidup kita di setiap harinya. Maksudku;“ Cinta itu tidak selamanya indah karena cinta itu seperti lampu atau juga seperti matahari yang menerangi di pagi hari, tetapi yang aku takutkan itu, matahari itu akan tengelam dan menerangi bumi bagian bawah dan suasana itu akan terlihat gelap seperti biasanya. Tetapi kegelapan itu takkan selamanya begitu, karena masih banyak cinta yang tumbuh di dalam diriku. Karena aku menyayangi kedua orang tuaku dan juga aku tidak lupa kepada TUHAN yang selalu menjaga dan melindungiku di setiap langkahku”…

Dan aku putuskan ingin menjadi seorang lelaki jombloh, karena menurutku jombloh adalah kata yang unik. Tapi itupun dari kebanyakkan orang yang menyatakan juga kalau jombloh itu tidak enak, well aku jelas bingung kok ada yach…, yang bilang jombloh itu tidak enak, padahal menurutku kalau jombloh itu happy dan jomloh itu is the beass, pokoknya jombloh itu menyenangkan hari – hari kita di setiap waktu dan langkah kita dan tidak ada tuh gangguan dari orang kedua, ketiga, keempat dan entah itu orang kelima karena JOMBLOH itu in and verry happy.

0 komentar :